Seperti Laba-Laba Sudah Jatuh Tertimpa Tangga

https://www.myhappybirthdays.com/wp-content/uploads/2021/09/Happy-New-Year-Memes-1.jpg

Hai, selamat datang di tahun 2022 yang berbahagia ini. Dan, untuk menyambut tahun yang penuh optimisme, suka cita, serta penuh harapan tahun ini, dengan rasa bangga gua ingin mengabarkan suatu pencapaian terbaik gua abad ini yang gak mungkin bisa dibandingkan sama segala pencapaian gua di tahun-tahun sebelumnya, yaitu bahwa hari ini gua baru aja jatuh dari motor. *gubrak*

Sebagai seorang lelaki sejati yang mengendarai motor macho dengan bodinya yang agak besar, gua jatuh dengan sangat amat loyo~ Eleh, eleh, eleh gua baru aja keluar dari tukang bakso, jalan ke parkiran, naik motor, nyalahin mesin, dan baru jalan sebentar. Gak ada dua hari lah gua jalan dari depan lapak bakso sampe sebuah tanjakan tipis, yang tiba-tiba gua gak bisa belok, dan gua jatoh bak video klip one direction.

[Ilustrasi kejadian: Posisi habis tanjakan dengan keadaan kegok. Kaki kiri turun, tangan kiri genggam kopling kuat-kuat, tangan kanan ijek rem belakang, kaki kanan narik rem depan. Iya, udah kayak laba-laba gua, kaki kanan di atas, tangan kanan di bawah. Pelan-pelan gua miringin motornya ke kiri, pelan-pelan banget kayak keong disuruh beli ketumbar. Karena motornya berat gua turunin ke bawah, masa  ke atas, sampe kaki gua kejepit. Terus gua tergelepar di tanah bersama motor gua. Berhubung orang-orang udah pada ngeliatin gua, biar gak tengsing gua tiduran di tanah sama motor, langsung aja, gua selimutin. terus gua bilang "Wah saya emang suka nih tiduran di jalan tengah hari bolong gini."]

Ya itulah makanya gua jatuh, habis gua bawa motornya udah kayak laba-laba mau kencing.

 

Imajinasi Maliq dan Motor Gedenya

[Begini lah kira-kira bayangan dari penampakan gua dan motor gua. Hak Foto: Fabio Reggiani]


Oke sekian dan terima kasih, itu aja cerita gua di tahun 2022 ini, sampai ketemu lagi di tahun 2023 kalau ada yang mau gua tulis.
Ciao~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ondel-Ondel dalam Dua Garis Biru (2019)

SURVEI KKN

KEHILANGAN