Eccedentesiast Hiks Hiks




Me : PING
Her: ya kenapa ?
Me : Gak knp2, gak boleh?
Her : ohh boleh2, kirain ada apa.
Me : lagi apa lu?
Her : lagi maen nih hehehe, elu ?
Me : Oh yaudah sorry ganggu.
Her : Nggak ko
*Dan kemudian gak gua bales

Beberapa waktu lalu (1bulanan) gua sedang mencoba untuk melakukan pendekatan dengan seorang cewek. Anaknya manis, kalem, dan Oon yang bernama Sati.

Me : PING
Her : Ya kenapa lik??
Me : Ada PR apa besok?
Her : Kayaknya gak ada deh
*(Padahal gua tau ada PR)
Me : Yakin gada PR coba inget2 lagi!
Her : Gak ada seinget gua
         Oh iya ada PR MTK deng.
Me : Nah kan, yaudah kerjain dulu.
Her : Iya hehehe, lu udah ?
Me : Belum nih males yaudah lu ngerjain dulu gih.
*(Padahal gua sedang mengerjakan)



Ya dari percakapan BMB di atas keliatan cewek itu adalah teman sekelas gua, sebenernya buat gua cinta dalam satu kelas itu cinta terlarang karena menurut gua pacaran sekelas itu kaya memenjarakan diri kita di tempat yg harusnya kita bisa bebas. Seharusnya gua bisa bebas deket sama siapa aja, malah jadi gabisa gara2 ada pacar.
Makanya gua dalam pendekatan kali ini lama. Gua harus benar2 meyakinkan mental gua yang suka liar kalo liat cewek cakep di tempat umum ini, sebelum di rantai sama pacar gua nanti kalo jadi. Gua menceritakan hal itu kepada sobat gua si Yudi, dia temen yg paling gua percaya buat cerita walau kadang anaknya dablegg. Dia orng yang suka bantu gua kalo lagi kesulitan, walau nggk selalu tapi dia lebih sering daripada orang2 yg mengaku best friend gue.
Singkat cerita, waktu jauh berjalan gua sudah memantapkan pilihan untuk bersamanya #EAAbangetlu dan disaat2 seperti itu gua baru tau ternyata dia lagi deket sama orang lain juga, gua tau hal itu setelah gua perhatiin baru2 ini dia suka ngetik2 hp di kelas. Alhasil kecurigaan gua muncul, dan gua jadi pesimis, ya maklumlah dia cakepp -_-
Gua adalah orang yang paling pesimis bangettss dech pokokcnyach #apasihAlay alhasil karena sifat KuPed (kurang percaya Diri) gua ini gua mulai berhenti BMB, mulai stop tanya2 PR, Mulai stop stalking instagtam dia, pkoknya berusaha menjauhlah.
Nah, pagi ini ketika di lab komputer dia duduk disamping gua dengan cantiknya *Hiks *Hiks. Tapi gua tetap berusaha stay cool dengan maksanya, disana gua berusaha fokus aja sama tugas yg dikasih sama guru supaya gua gak terhanyutkan suasana.
Nah Disaat gua sedang asik main kompi itu tiba tiba dia Memberi kode.
"Ih ini gimanasih? Gak ngerti deh."
Dengan mudahnya sikap stay cool yg gua bangun runtuh begitu saja, karena dengan sigapnya gua menanggapinya.
"Oh ini begini, krusornya di tarik kesini terus begini, nah.."
*sambil mengarah ngarahkan telunjuk di layar komputer
"Oh gitu, yeay udah makasih ya"
Y ALLAH Senyumnyaa manis beneeeer, sampe giginya penuh semut itu neng
Kemudian kita mulai ngobrol2 disana, tapi gua gak nanya soal dia deket sama siapa. Gua keburu takut sakit hati #payah bla... bla.. bla..
Singkat cerita percakapan kita berakhir, akhirnya kita fokus lagi ketugas selanjutnya. Disaat itu gua liat dia sibuk lagi ngetik2 di hp-nya, "wah fix nih cewek dah ada gebetan baru" disitu seolah hati gua hancur sehancur hancurnya muka monyet.
Faktor utama kenapa gua sepesimis itu adalah tampang gua yang pas pasan, pas pasan sama kancut bule. Makanya gua ini gak percaya diri soal gini2an #Kampretemang
Lanjut tadi, ya hati gua hancur banget. Setelah jam pelajaran berakhir gua masih aja kepikiran, bahkan ketika gua lagi jalan bengong tiba tiba gua jatuh.
*DEBUG
"Eh maaf ka, maaf" ujar anak Smp yang ternyata nabrak gua dan ikut tersungkur di ubin.
Semua mata melihat kearah gua, temen2 gua pada ketawa, gua gabisa marah-marah disana soalnya gua sendiri masih berusaha menyadari kenapa gua bisa sampe jatoh disitu #madafaq rasanya gua pengen cepet2 pulang aja.
Ketika pulang seperti biasa Yudi udah stand by nungguin gua di depan kelas dengan tatapan mesumnya menerawang kesetiap sudut kelas hingga dia tersenyum.
"Woi kampret senyum2 sendiri? Ayan lu ya?" Tanya gua.
"Nggk hehehe, yuk cepet" jawab dia singkat.
"Yuk gua juga udah mumet." Balas gua

Lalu...
Hari ini yudi bawa motornya agak beda dari biasanya, kali ini dia banyak ngebahas soal gua sama cewek tadi. Kayak gimana gua sama dia? Udah sejauh apa sekarang? Dll.
Hingga akhirnya dia nanya gua
"Lu serius udah gak ini lagi sama si Sati?"
"Nggak gua udah maleslah mikirin dia, emang kenapa lu suka sama dia?" Balas gua.
"Iya sebenernya gua udah suka lama, sebelum lu cerita ke gua itu gua udah ada rasa sama dia" jawab dia polos.
Anjrit gua gak enak, sebenernya gua gak terlalu kaget sih soalnya kalo dulu gua inget dia pernah nanyain Sati sebelun gua suka sama dia.
"Yaudah deketinlah”  jawab gua.
"Gapapa nih lik?"
"Iya gpp selow, gua udah suka sama cewek lain" jawab gua bohong.
"Hahaha oke deh lik, gua juga udh mulai bbm dia nih."
"Oh gitu, yaudah bagus atuh"
Dan disitu, “Sekarang gua tau...”
Dan gua hanya mau cukup tau sampe situ broh...

Dan untuk kesekian kalinya gua cuma bisa ngelus dada jupe, karena dada jupe gada gua jadi cuma bisa ngelus dada gua yg rata #kalimatdinovelLMFA
Gua tau rasanya suka sejak lama, disalip temen, bertepuk sebelah dada, ehh...
Ya pokoknya paitnya cinta pernah gua telen lah, tapi walau begitu gua gak mau orang lain ngerasain hal yang sama kayak gua rasain. Makanya kalo emg ada kesempatan buat temen gua, guabakal selalu semprot dia, eh support dia jangan sampe dia ngerasain apa yg gua rasa.
Dan ketika dia menoleh kearah gua, gua akan selalu ada dan tersenyum buat dia, meski hati gua kayak di iris2 waktu nulis postingan ini. Hiks... hiksss...


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ondel-Ondel dalam Dua Garis Biru (2019)

SURVEI KKN

KEHILANGAN