GARA-GARA NONTON TELEVISI







Disebuah film di tv :
Pada suatu siang ditengah ladang berkumpulah beberapa orang remaja yang asik membaca katalog Oriblame dan Ciusmartin, sambil mendengarkan musik-musik galau ciptaan grup band Vagetoz dan yang lainnya, mereka menikmati hari. Tapi semuanya berubah setelah salah seorang remaja lainya yang datang tergesa-gesa, dan dengan tegasnya dia mengatakan.
“Guys gua hamiiilllll...!!!” kata remaja itu.
“Hah cius luh ? miapa?” balas temannya.
“Ih cius deh bo, mi aloh dech.” Jawab dia.
“Yaudah kita harus cepet-cepet kasih tau pacar lu kelezzz!”
“Tapi gua takut!”
“Udah ayo lu harus ikut gua,yuk guys cap cuzzz.”

Mungkin menurut lu, semuanya terdengar biasa saja, tapi asal lu tau kalo semua yang ada di film itu COWOK. WTF Ini film apa sih ? ada sekumpulan kumpul kebo para remaja pria yang kurang kasih sayang wanita.
Please deh gua jomblo gak segila itu, ini film merusak otak coba bayangin gimana kalo yang nonton itu orangnya maniak sinetron-sinetron gitu. Nantikan kalo dia lagi di rumah sakit lagi nganterin nyokap atau bokapnya terus tiba-tiba ada suara gaduh gitu, ada om-om teriak teriak melahirkan dirumah sakit kan gawat.
“Tolong tolong ada yang mau melahirkan!!!”
Pasti orang itu langsung beranggapan kalo yang mau melahirkan itu laki-laki kayak di Ftv itu, terus dia bilang kesusternya.
“Eh sus, itu mah cowok iseng kayak yang di Tv itu, pura-pura hamil doang. suster nonton kan?” kata Sinet (Si tukang ntn sinetron)
“Ah yang bener mbak, saya nonton sih tapi masa iya mbak?” balas suster itu.
“Ih iya tau mbak, saya ya tuh nonton filmnya sampe habis 30 episode malah sampe ke sequel ke 30 yang kisahnya kakek-kakek hamil.” Tambah Sinet.
Eh pas mereka lagi asik-asikan ngobrolin film itu malah tiba-tiba dateng salah satu dokter di rumah sakit itu, terus dia ngomelin susternya yang kurang ajar itu.
“Eh suster kamu kenapa malah ngobrol disini bukannya cepet cari bantuan! Gimana sih, Ini kamu siapa lagi ngajak ngobrol suster disini.” Bentak dokter
“Eh iya maaf pak dokter, anu...” jawab suster.
“Anu apa anu mu keliatan!!!” balas dokter.
“maaf pak, bukan tapi anu bapak.” Jawab suster.
“Astaga, maaf saya habis dari toilet. BTW Ini celana dalem saya mana ya?” balas dokter.
“Gimana toh pak, kan celana dalemnya bapak pake diluar.” Jawab suster.
“Astagaaaaa saya lupa cara make sempak, tadi buru-buru.” Balas dokter.
“Ish si bapak nih untung dikasih tau, coba kalo nggak bisa-bisa diliat orang kan malu.” Tambah sinet.
“Lah kamu kan orang juga gimana sih, yaudah suster cepet bantu itu yang mau melahirkan.” Potong dokter.
“kata mbak-mbak ini orang itu cuma akting pak dok.” Balas suster.
“Hah ? Akting ? ko saya gak tau kalo ada yang syuting disini?” tanya dokter.
“Bukan dok, itu orang iseng.” Jawab sinet.
“Iya itu pak dokter, mbak ini udah sering liat yang kayak gini di sinetron-sinetron.” Tambah suster.
“OH gitu, bener tuh mbak?” tanya dokter.
“Iya serius, saya udah sering liat akting-akting murahan kayak gini. Inimah iseng doang, dikerjain kamu tuh dok.”  jawab sinet.
“Wah kurang ajar kalo gitu, sini biar saya samperin.” Balas dokter.
Nah kalo akhirnyakan dokter itu malah jadi terhasut sama si maniak sinetron kayak gitu itu, semuanyakan bakal jadi gawat.
“Heh ada apa ini ribut-ribut di rumah sakit saya?” bentak dokter itu yg tiba-tiba datang.
“Lho ko lama banget aih dok, ini pak dokter ibu ini mau melahirkan ayo cepet kita bantu!” jawab om itu.
“Prok, prok, prok, bimsalabim jadi apa prok, prok, prok.” Serentak orang-orang di dalam rumah sakit.
 “Lho bukan bantu kayak gitu maksud saya.” Balas om itu.
“Udah, udah saya gak percaya ini pasti cuma akting kan? Kamu mau bohongin saya kan?” tambah dokter itu.
“Ih serius dok, nih liat ibu-ibu ini perutnya yang gede.” Balas om itu.
“oh iya, emang kalo bohong apanya yang gede mas?” tambah dokter.
“Utangnya.” Bentak om itu.
“Waduh, beneran nih. Maaf maaf, yo cepet dibantu semuanya.”
“Prok, prok, prok, bimsalabim jadi apa prok, prok, prok.” Serentak orang-orang di dalam rumah sakit.
“Eh bukan kayak gitu, ayou di bantu gotong.”
“Oh bilang dong dok.” Jawab om itu.
“Ibu ini sejak kapan begini?” tanya dokter.
“Sejak dokter ngomongin sinetron sama mbak-mbak itu, pake sempak diluar.”
“Lho ko, mas bisa tau?”
“Yalah, itu sempaknya belom di benerin!”
“ASTAGAAAA....”

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ondel-Ondel dalam Dua Garis Biru (2019)

SURVEI KKN

KEHILANGAN