REUNIAN #1



Malik, Marvy, Ryan, dan Reunian.

[No photo doesn't mean it is hoax]

                     Suatu hari di suatu malam yang kelam dengan hujan lebat dan Guntur yang saling bersahutan. Muncul sebuah notifikasi di layar smartphone gua. Ryan mengirimi anda sebuah pesan. Begitu tulisannya.
Ryan             : Bro, lagi dimana?
Ryan             : Besok keluar yuk, katanya Marvy kangen.
                     Kira-kira begitu isinya. Oya perlu gua jelaskan jika sekarang Marvy sudah bersekolah disebuah Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran yang akan gua samarkan menjadi STIP. Masasih. Jadi Marvy sekarang hidup di asrama. Sedangkan Ryan saat ini kuliah disebuah cuma universitas swasta dibilangan depok yang akan gua samarkan menjadi Kampus Gundar. Inget ya Gundar, bukan Gunadharma.
Setelah itu gua jawab chat dia jika gua bersedia, namun dengan sedikit peringatan yaitu.
Qilam           : Kuyla, tapi gua lagi bokek nih.
Ryan             : Santai Bro, kita kan Cuma
Qilam           : …..
Ryan             : Duduk-duduk aja
                     Sebenarnya sebelumnya Ryan dan Marvy sudah lebih dulu jalan-jalan dengan Adi Mulyadi. Kalian tau Adi? Jika engga maka kalian telah melupakan sejarah bangsa kita. Mereka bertiga sudah lebih dulu vacation, ke puncak bogor dan ke air terjun Ciherang. Sayangnya saat itu I didn’t come, because I had to go with my family.
                     Oke singkat cerita, pada malam minggu gua Marvy dan Ryan berkumpul di daerah pamulang. Tepatnya di sebuah parkiran umum Al-zahra. Setelah saling bersapa, bersalaman, berpelukan, dan sedikit cium dipipi, bibir, leher dan bahu. Kalian tau apa yang kami lakukan?
Marvy          : Duduk-duduk aja di mobil Ryan.
Qilam           : Udah jam 12 bro.
Marvy          : Iya, balik apa kita?
Ryan             : Iya balik aja besok gua pergi juga sih.
Qilam           : Yaudah gua ikut aja, gimana baiknya.
Marvy          : Oke deh, sampe ketemu lagi ya bro.
Ryan             : Iya sob, hati-hati lu balik. Umur gada yang tau.
Dan mereka balik, gua ditinggal.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ondel-Ondel dalam Dua Garis Biru (2019)

SURVEI KKN

KEHILANGAN