Manusia Superman


Kalo elu punya akun online shop, terus ada yang komen nanya-nanya tentang Pre-Order tapi akhirnya gak jadi order ITU ADIIIII. Kalo elu dapet pulsa nyasar 50 ribu, terus sosmed lu diteror ITU ADIII. Kalo di SPBU pamulang elu ketemu orang yang beli premium pake aqua galon, ITU ADIII.

Sebelumnya gua belum pernah bahas makhluk gaib yang satu ini, iya makhluk ini bernama Adi. Dia adalah makhluk dingin tak berwajah, iya karena dia itu orangnya paling kalem kerjaannya diem dikelas dan mukanya paling flat, mau senang mau sedih begitu aja ekspresinya paling cuma alisnya aja yang getar. 

Dia adalah sohib gua yang paling ngerti soal perempuan karena dia satu satunya cowok dikelas gua yang punya pacar, 2 cowok lainnya cuma jadi sampah wanita, sementara gua jomblo dilevel yang berbeda. B-) 

Hari ini dikelas gua sepi karena ada acara LDKS gitu deh, sedangkan dikelas gua rata-rata adalah anak osis yang tahun ini udah jadi senior. Alhasil mereka semua pergi ke acara itu dan meninggalkan 6 orang siswi cerdas, 1 makhluk gaib, dan 1 jomblo kece (hahaha) dikelas. 

Beberapa hari ini gua sedang galau karena suatu hal, gua pun mencoba untuk bercerita kepada Adi yang sedang duduk sendiri di belakang. 

"Di..." sapa gua.
"........" adi mengangkat alis.
"Gua galau soal gebetan gua anak TM, gua udah deket lama sama dia tapi rasanya ko dia gitu-gitu aja ya gua jadi bingung sendiri apa gua harus lanjut atau gua lepasin aja, padahal gua sama dia udah sering jalan bareng, bahkan nonton berdua bro." Gua ko Curhat abis ya.
"Masa?" Balas adi singkat.
"Iya di seriusan" balas gua lagi sedih.
"Bodo." Bales adi.
-___- fak gua males jelasinya.

Mungkin kalo sekolah gua letaknya disamping pelabuhan, itu orang udah gua jedotin terus gua selundupin ke Afrika biar di cium kera HIV sama jerapah Ebola. Untung aja sekolah gua letaknya di tengah-tengah pamulang yang steril dari penyakit tapi rawan cabe-cabean, jadi kalo dia gua jedotin terus gua lempar ke kandang cabe-cabean nanti dia malah seneng.

Yang gua heran adalah bagaimana pacarnya bisa menghadapi dia? Atau apakah Adi menjadi sosok yang berbeda jika bersama pacarnya? Siapa tau Adi ini adalah “Superman” yang selama ini menyamar ketika bersama dengan teman-temannya, lalu ketika dia ingin ketemuan sama pacarnya Adi harus buru-buru mencari toilet [karena pacarnya muncul dari jamban (?)] atau telepon umum [karena pacarnya muncul dari lubang koin telepon umum (?)] untuk berubah pakaian menjadi seragam khas superman ketika superman sedang Dinas.
Ketika dia sedang dalam mode superman, Adi menjadi sosok pria yang supel, asik, banyak bercanda dan seru dalam berbicara. Bahkan ketika dia sedang mode superman gua rasa dia mampu menghentikan perselisihan antara KMP dengan KIH di DPR, sangking berbedanya dia.

Ya begitulah kira-kira Adi ini, begitu misterius dengan senyum-senyum maho dan tatapan hentainya kepada kaum adam dikelas. Dia sangat mendiskriminasi kehidupan sosial dan waktunya ketika bersama teman dengan pacarnya, gua sebagai orang yang sangat mencintai teman merasa kecewa dengan adi. Pasalnya gua dan marvy adalah dua sejoli yang selalu bisa meluangkan waktu untuk kehidupan masing-masing #IYALAH, gua sama marvy adalah orang yang masih mengedepankan kebersamaan, dan saling berbagi ini kadang merasa jengkel ketika kita berusaha untuk mengajak dia kongkow bersama tapi Adi tidak pernah mau, tapi hampir setiap hari Adi bisa jalan sama pacarnya.

Mungkin sebagai teman yang haus akan perhatian kawannya, Marvy harus menunggu adi putus dari pacarnya untuk mendapat kembali perhatian Adi #UHHpoorMarvy.

Dikelas gua cuma ada empat orang siswa laki-laki, salah satunya masih diragukan kejantanannya. Jika empat orang ini aja gak bisa kompak, gimana mau menyatukan satu kelas yang isinya mayoritas adalah betina-betina binatang buas pemangsa pria lembek dan minoritas. Bisa-bisa tewas diperbudak oleh kaum wanita (yang katanya) independent, dan mengatas namakan Emansipasi wanita dalam tiap keputusannya.

Dari kesadaran akan ancaman diatas, gua, Marvy, dan Ryan, telah sepakat untuk tidak sepakat dalam menjalani kehidupan dikelas itu. kita bertiga secara rahasia, dan tersembunyi telah melakukan gerakan undercover untuk mengagalkan hubungan antara Adi dan pacarnya. Disini tujuan kita hanya satu yaitu menyempurnakan ajaran-ajaran dan ideologi dari faham JOMBLOISME, kita akan memastikan bahwa semua cowok didunia harus jomblo dan menjomblokan serta menentang faham-faham Emansipasi wanita.

Untuk itu kita sudah melakukan berbagai hal untuk menganggu Adi, seperti :
1.       Menganggu ketentraman rumah tangga Gajah Sumatera dengan Badak Bali.
2.       Menyembunyikan Piramida Mesir dari panasnya sinar matahari.
3.       Menanam 1000 pohon di Kalimantan.
4.       Melakukan Reboisasi dikawasan Jakarta.
5.       Memperlebar saluran Drainase dari pamulang sampai Jakarta Utara.
6.       Melindungi Orang hutan
7.       Melestarikan Badak
8.       Dan mencari Iphone Beler (salah satu teman gua) yang hilang. #inigadahubungannyasih
9.       Dan masih banyak lagi.

Ini dia ganteng-ganteng chiken nuggets

Tanpa ada orang yang tau, kalo sebenarnya kita sebagai Jomblowers, telah melakukan banyak hal untuk negeri ini tapi sayang semuanya belum diakui karena ADI.

ayo baca juga artikel lainnya :
1. Makhluk Absurb Lainnya
2. Gara-Gara FTV
3. Jomblo - Jomblo

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ondel-Ondel dalam Dua Garis Biru (2019)

SURVEI KKN

KEHILANGAN