We are Going to JakCloth



Hari ini Berangkat sekolah dan gua baru aja masuk ke kelas yang kemudian melihat Widya, dan kawan-kawan datang menghampiri.
“Malik Jakcloth yukkk?” teriak Anggi.
“Iya lik Jakcloth yuk hari sabtu?” ajak Widya.
“Ada Raisa juga lik.” Tambah Anggi
“Ko gua gak di ajak nggi?” jawab Marvy.
“Ngapin lu di ajak emang punya duit?” balas Widya.
“Ais SHONGONG banget lu.” Bales Marvy.
“Ayuk lu juga ikut Yan?” ajak Cedai.
“Kapan sih emang?” jawab RYan.
“Sabtu, yuk Yan?” balas Cedai.
“Ngapain?” tanya gua.
“Ya belanja lah.” Jawab Cedai ketus.
“Kita mah duduk-duduk aja lik, biarin dia mah belanja sendiri.” Tambah Anggi.
“Nah gua suka nih.” Balas Marvy.
“Iya kita nonton stage musiknya aja lik.’ Tambah Widya.
“yaudah, gua ikut kalo gitu.” Balas gua.
                Akhirnya kami pun jadi berangkat ke jakarta clothing di senaYan, Yang katanya event big sale akhir tahun. Walau pun big saletetep aja gua dateng gak belanja, dan saYangnya Marvy tidak bisa ikut gak tau kenapa. Sesampainya di sana Cedai sudah sangat bersemangat untuk berkeliling, belanja hingga puas dan banyak, walaupun demikian kami tetep aja.
“Duduk-duduk.” Ujar Anggi.
“Iya panas nih, capek.” Keluh Widya.
“Yaudah di situ aja Yang adem.” Ajak gua.
“Mas Benno di mana sih wid?” keluh Cedai.
“Katanya dia udah masuk tapi macet banget.” Jelas Widya.
“Iya abis kita pulang pas orang-orang pada dateng.”  Tambah RYan.
                Emang saat itu waktu sudah menunjukan pukul 15.00 dimana stange-stage musik baru pada di mulai, jadi dari pagi jam 10 itu gua dan Yang lain dateng bener-bener buat duduk-duduk dan jalan-jalan keliling.
“Ih liat tuh anak-anak alay, mainstream banget.” Ujar Cedai sambil milihat kumpulan beberapa anak.
“Yang ngeroko itu dae?” tanya gua.
“Iya, lu gak ngeroko lik?” balas Cedai bertanya.
“Gua gak ngeroko.” Balas gua.
“Udah lu lik ya, gaya lu tuh gini, style lu tuh kayak gini udah keren jangan di sok-sok kayak gitu yak.” Balas Cedai.
“Oh iyalah gua, cowok anti mainstream.”
“Apaan lik?” tanya RYan.
“Jadi gini ada anak, pake celana Chino terus pake atasan kaos, atau kemeja gitu, bolak balik mulu, alay tau gak? style celana chino sekrang jadi mainstream banget, alay payah Yang make.” Ujar gua.
“Gua pake celana Chino ini, tersinggung nih gua?” balas RYan.
“Lah, maksud gua emang elu Yan.”
“Hahahaha, mampus luh.” Tawa Cedai.
“Anjirr biasanya orang nyindir donag, ini langsung menjurus ya?” ujar RYan.
                Akhirnya mas Benno (supir Wdiya) pun datang, karena merasa tidak tahan akhirnya kami langusng bergegas pulang.
“Wid, jemput Ola dulu ya.” Ujar mas Benno di mobil.
“Oh yaudah mas Benno kita jemput dulu.” Jawab Widya.
                Kami pun memasuki parkiran di SenaYan plaza sangat lama.
“Ola kemana sih wid? Lama banget.” Keluh Cedai.
“Gak tau.” Balas Widya.
“Coba kamu telfon deh wid.” Balas mas Benno Yang mulai jenuh.
“Tunggu.” Balas Widya.
-----
“Katanya Ola lagi nonton.” Tambah Widya setelah menelfon
“Yah pantes aja, lama.” Cedai.
“Ya Allah panjangkan lah usus ku.” Ujar mas Benno.
“Hahahaha.” Kami semua tertawa.
“Kenapa biar kuat makannya yak wkwkwk.” Tambah RYan.
“Nih orang tolol banget, anjirr hahaha.” Balas gua.
“Lu samperin aja lah wid?” Ujar Cedai.
“Ya gak enak lah dai.” Balas Widya.
                Mas Benno pun mulai menjalankan mobil.
“mau kemana mas Benno?” tanya gua tapi mas Benno hanya diam.
-----
“Yah, muter-muter doang.” Keluh Anggi setelah mas Benno memutar mobil di parkiran senaYan plaza selama tiga kali dan parkir di tempat Yang sama.
                Waktu sudah mununjukan pukul 18.00 tapi Ola belum kunjung keluar mall, membuat semua orang di mobil kesal dan jenuh. Ini sudah menjadi putaran ke empat kita parkiran akhirnya kita berganti posisi parkir.
“Samper aja deh Wid?” masih keluh Cedai.
“Mau samper ke senaYan City nih?” tawar mas Benno
“Lho ko, emang Ola dimana mas Benno?” tanya Widya penasaran.
“Di SenaYan City .” jawab mas Benno
“Lah ini kan senaYan plaza, senaYan city man di sebrang.” Jawab Widya shock.
“Tadi aja Ola turun di sini terus nyebrang sendiri.” Balas mas Benno.
“Lah yaudah ayuk kita kesana, nanti dia udah pulang naik taksi lagi.” Ajak Widya.
                Akhirnya pukul 19.00 Ola keluar dari Sensi dan kami pun pulang, karena jalanan saat itu sangat macet akhirnya kami sampai rumah sekitar pukul 20.30.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ondel-Ondel dalam Dua Garis Biru (2019)

SURVEI KKN

KEHILANGAN